Safura Dress Black
Rp 260.000
Rp 185.000
Variasi
Black,Allsize
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel
Asal Produk
Impor
Bahan
Lady Zara
Style
Casual

Gamis polos simpel cantik cocok untuk temani kegiatan bunda di rumah ataupun berkegiatan santai di luar rumah. Multifungsi banget.

Bahan : Lady Zara
Ukuran tersedia :
.
📌 All size
- Lingkar dada : 100 cm
- Panjang dress : 140 cm
- Panjang Lengan : 57 cm
.
📌 XL
- Lingkar dada : 110 cm
- Panjang dress : 140 cm
- Panjang Lengan : 59 cm
.
Buat yang biasa pakai Ld kecil jangan khawatir, ini Bahannya jatuh bangeet jadi gak akan terlihat kebesaran 😍
.
Resleting depan (Busui friendly)
Karet di Pergelangan Tangan (Wudhu friendly)
Bumil friendly
Saku bagian depan - kanan kiri
Bahan jatuh & nyaman dipake
Tersedia 2 ukuran Allsize & XL
Bagian bawah Lebar, jadi Nyaman buat gerak

#gamispesta #gamisresmi #gamiskerja #gamispolos
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Pink Salem
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Navy
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Mustard
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Black
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Salem Pink
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Violet
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Army
Rp 235.000
Rp 180.000
Nabila Plain Dress
Rp 195.000
Rp 155.000
Fathaya Tunic White
Rp 195.000
Rp 155.000
Fathaya Tunic Black
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Green
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Wood
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Mustard
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Brown
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Pink Salem
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Maroon
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Dark Rose
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Navy
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Mauve
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Black
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Army
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Navy
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Slate
Social Media
Hubungi Kami
081-249-229-205
info@dewihijab.com
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.