Naisyla Set Toska
0.0
(0)
Rp 325.000
Rp 255.000
Variasi
Toska,Allsize
Toska,XL
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel

(Super BEST PRICE udah dapat 1 Set atasan + bawahan + FREE Tuspin)

Bahan : Tory Burch Original
Detail bahan : Bertekstur , Adem, Lembut, Nyaman dipakai seharian
.
Ukuran :
• All Size
Lingkar dada : 100 cm
Panjang rok : 100 cm
• Size XL
Lingkar dada : 110 cm
Panjang rok : 100 cm

Keterangan :
• Kancing depan (Busui Friendly)
• Rok full karet (Bumil Friendly)
0.0
/ 5
5
(0)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Belum ada review
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 325.000
Rp 255.000
Naisyla Set Mocca
(0)
Rp 325.000
Rp 255.000
Naisyla Set Beige
(0)
Rp 325.000
Rp 255.000
Naisyla Set Fuschia
(0)
Rp 325.000
Rp 255.000
Naisyla Set Navy
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Zeva Home Dress Cactus
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Tamara Dress Green
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Tamara Dress Merah Bata
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Tamara Dress Mustard
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Syafira Dress Maroon
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Syafira Dress Coksu
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Syafira Dress Olive
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Syafira Dress Pink
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Wood
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Green
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Mustard
(0)
Rp 235.000
Rp 180.000
Nabila Plain Dress
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Mustard
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Army
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Violet
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Salem Pink
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Black
(0)
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Navy
(0)
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Pink Salem
(0)
Social Media
Hubungi Kami
0821-3763-1135
0821-4587-7027
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.