Mellody Dress Wood
0.0
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Variasi
Wood,Allsize
Wood,XL
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel
Asal Produk
Lokal
Bahan
Lady Zara
Style
Formal

LIHAT JUGA PRODUK LAIN DI TOKO KAMI.

Bahan Premium, mohon jangan samakan produk kami dengan produk murahan lain. Karena dari bahan yang kami pilih sudah jelas berbeda. Baik dari kualitas dan harganya.

Bahan : Lady Zara
Tersedia 2 ukuran
All Size
Lingkar Dada : 100 cm
Panjang : 140 cm

XL
Lingkar Dada : 110 cm
Panjang : 140 cm
(Ukuran XL Muat hingga berat badan 80 lho)
.
Keterangan :
• Terdapat kancing depan (Busui Friendly)
• Terdapat kancing tangan (Wudhu Friendly)

#gamismuslimah #gamisterbaru #gamispremium
0.0
/ 5
5
(0)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Belum ada review
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Green
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Mustard
(0)
Rp 235.000
Rp 180.000
Nabila Plain Dress
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Mustard
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Army
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Violet
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Black
(0)
Rp 265.000
Rp 185.000
Vania Dress Salem Pink
(0)
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Black
(0)
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Pink Salem
(0)
Rp 260.000
Rp 185.000
Safura Dress Navy
(0)
Rp 195.000
Rp 155.000
Fathaya Tunic Black
(0)
Rp 195.000
Rp 155.000
Fathaya Tunic White
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Brown
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Pink Salem
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Maroon
(0)
Rp 375.000
Rp 275.000
Evalin Dress Purple
(1)
Rp 375.000
Rp 275.000
Evalin Dress Green
(2)
Rp 375.000
Rp 275.000
Evalin Dress Olive
(2)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Dark Rose
(0)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Mauve
(0)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Navy
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Slate
(0)
Social Media
Hubungi Kami
0821-3763-1135
0821-4587-7027
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.