Maula Dress Navy
Rp 245.000
Rp 195.000
Variasi
Navy,All size
Navy,XL
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel
Asal Produk
Lokal
Bahan
Crepe
Style
Casual

Bahan Premium, mohon jangan samakan produk kami dengan produk murahan lain. Karena dari bahan yang kami pilih sudah jelas berbeda. Baik dari kualitas dan harganya.

Maula Dress - Gamis Kerja Terlaris
.
Bahan : Lady Zara
Tersedia 2 ukuran
All Size
Lingkar Dada : 100 cm
Panjang : 140 cm

XL
Lingkar Dada : 110 cm
Panjang : 140 cm
(Ukuran XL Muat hingga berat badan 80 lho)
.
Keterangan :
• Terdapat kancing depan (Busui Friendly)
• Terdapat kancing tangan (Wudhu Friendly)
• Terdapat tali di pinggang yang bisa dilepas pasang
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Slate
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Black
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Army
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Mauve
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Blue
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Pink
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Mustard
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Dark Rose
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Mauve
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Navy
Rp 250.000
Rp 185.000
Paola Dress Pink
Rp 250.000
Rp 185.000
Paola Dress Choco
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Maroon
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Brown
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Pink Salem
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Maroon
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Denim
Rp 265.000
Rp 195.000
Clerin Dress Pink
Rp 265.000
Rp 195.000
Clerin Dress Abu
Rp 245.000
Rp 185.000
Kayla Home Dress White Leaf
Rp 245.000
Rp 185.000
Kayla Home Dress Flower Army
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Navy Stripe
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Navy Bunga
Social Media
Hubungi Kami
081-249-229-205
info@dewihijab.com
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.