Kayla Home Dress Flower Army
0.0
(0)
Rp 245.000
Rp 185.000
Variasi
Flower Army,M
Flower Army,L
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel
Asal Produk
Lokal
Bahan
Rayon Viscose Motif
Style
Casual

Cocok untuk aktifitas sehari-hari di rumah agar penampilan selalu terjaga didepan suami.

Bahan : rayon high quality
Ukuran tersedia :
.
📌 M
- Lingkar dada : 98 cm
- Panjang dress : 135 cm
.
📌 L
- Lingkar dada : 104 cm
- Panjang dress : 140 cm
.
📌 XL
- Lingkar dada : 110 cm
- Panjang dress : 140 cm
Buat yang biasa pakai Ld kecil jangan khawatir, ini Bahannya jatuh bangeet, jadi gak akan terlihat kebesaran 😍
Model : Tinggi 156, BB 49 kg (pakai Allsize)
.
Resleting depan (Busui friendly)
Wudhu friendly
Bumil friendly
Saku kanan kiri
Bahan jatuh & nyaman dipake
Tersedia 2 ukuran Allsize & XL
Bagian bawah Lebar, jadi Nyaman buat gerak
Resleting Panjang 50 cm ya

Tanpa khawatir belanja di Dewihijab.com. Ukuran salah pilih? Atau warna salah pilih? Tukar aja. Boleh kok!
*Ongkir kirim ulang ditanggung customer

#gamismotif #gamisbunda #gamisibu #gamisuntuksantai #gamisbusui #gamismurah
0.0
/ 5
5
(0)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Belum ada review
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 245.000
Rp 185.000
Kayla Home Dress White Leaf
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Clerin Dress Pink
(0)
Rp 265.000
Rp 195.000
Clerin Dress Abu
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Denim
(0)
Rp 275.000
Rp 195.000
Mellody Dress Maroon
(0)
Rp 250.000
Rp 195.000
Kayla Home Dress Orange Abstract
(1)
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Tosca
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Navy Bunga
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Navy Stripe
(0)
Rp 235.000
Rp 185.000
Kayla Homey Dress Polka Yellow
(0)
Rp 250.000
Rp 185.000
Paola Dress Pink
(0)
Rp 250.000
Rp 185.000
Paola Dress Choco
(0)
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Mustard
(0)
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Pink
(0)
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Mauve
(0)
Rp 175.000
Rp 140.000
Aya Tunik Blue
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Slate
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Army
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Navy
(0)
Rp 245.000
Rp 195.000
Maula Dress Black
(0)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Dark Rose
(0)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Navy
(0)
Rp 165.000
Rp 125.000
Syaila Top Mauve
(0)
Rp 375.000
Rp 275.000
Evalin Dress Green
(2)
Social Media
Hubungi Kami
0821-3763-1135
0821-4587-7027
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.