Halwa Dress Brown
5.0
(1)
Rp 325.000
Rp 275.000
Variasi
Brown,S
Brown,All size
Brown,XL
`Belanja Cepat Via Website
Merek
Dewihijab Apparel
Bahan
Maxmara Original Grade A+

Bahan :
Maxmara Original Grade A+
(Bahan Flowy, Glowing, dan Tidak Panas)

Kenapa kalian Wajib punya koleksi ini??
Motif yang Best Seller
Bahan Haluss, Adem, Lembut dan Nyaman dipakai seharian
Ada Resleting depan jadi para Busui tetap bisa Tampil Modis


UKURAN DEWASA
• XS
Lingkar Dada : 88 cm
Panjang : 140 cm
• S
Lingkar Dada : 92 cm
Panjang : 140 cm
• ALL SIZE
Lingkar Dada : 100 cm
Panjang : 140 cm
• Size XL
Lingkar Dada : 110 cm
Panjang : 140 cm
• Size XXL
Lingkar Dada : 120 cm
Panjang : 140 cm
• Size XXXL
Lingkar Dada : 130 cm
Panjang : 140 cm

UKURAN ANAK
• Baby (usia +- 6 bulan)
• Ukuran 2 (usia 1-2 tahun)
• Ukuran 4 (usia 3-4 tahun)
• Ukuran 6 (usia 5-6 tahun)
• Ukuran 8 (usia 7-8 tahun)
• Ukuran 10 (usia 9-10 tahun)
• Ukuran 12 (usia 11-12 tahun)

CATATAN :
Bisa Request ukuran XS, XXL (+25.000), XXXL (+35.000)Untuk ukuran XS, XXL dan XXXL, serta semua ukuran anak silakan order via Whatsapp
Buat yang biasa pakai Ld kecil jangan khawatir, ini Bahannya jatuh bangeet, jadi gak akan terlihat kebesaran 😍
Model : Tinggi 156, BB 49 kg (pakai Allsize)
.
Jangan ragu belanja disini. Karena kami memberikan pelayanan GARANSI TUKAR WARNA, UKURAN dan MODEL sekalipun. Dengan syarat biaya kirim ulang sepenuhnya ditanggung pelanggan.
5.0
/ 5
5
(1)
4
(0)
3
(0)
2
(0)
1
(0)
Semua
5
4
3
2
1
Tari
5 Agt 11:05 pm
Ud nympe bajunya, bagus, sesuai gambar, sesuai harga.thx seller
CATATAN PENTING PASCA WABAH COVID-19/ CORONA

Kami masih aktif berporasi hingga hari ini. Tidak perlu khawatir terkait corona. Karena alhamdulillah rumah produksi kami berada di daerah kecamatan yang masih 0 / nihil pasien positif corona.

Tempat produksi kami juga selalu mengikuti standard kebersihan pasca covid-19, cuci tangan sebelum bekerja, menggunakan masker dan menjaga jarak. Meskipun daerah kami masih nihil / 0 pasien positif covid-19.

Serta untuk pengiriman baik via JNT, POS ataupun JNE, setelah paket masuk ke kantor mereka pasti langsung dilakukan desinfeksi agar terhindar dari kuman dan virus. Sampai ke gudang pusat (gateway juanda surabaya) juga diulangi lagi proses desinfeksi. Kemudian di gudang tujuan kota Anda juga dilakukan desinfeksi lanjutan .

Terakhir sudah kami konfirmasi ke kantor ekspedisi, para pekerja di kantor ekspedisi, baik kurir maupun admin selalu dijaga dan diperiksa kesehatannya secara rutin.

Sehingga InsyaAllah paket akan sampai ke tempat Anda dengan aman.

Hal yang Sering Ditanyakan Pelanggan Kami

1. Kak bisa fotokan barang aslinya?
Foto yang dipake model itu adalah produk yang kami produksi, karena kami menggunakan fotografer dan model pribadi. Kemiripan warna 95% dikarenakan efek cahaya saat foto.

2. Cara bayarnya gimana kak?
Bisa melalui bank transfer : BCA, BRI, BNI dan Mandiri, semua atas nama kak Maulidiyyatul Laili ya
3. Bisa bayar di rumah / COD kah?
Bisa dong, ini layanan unggulan kami. Jadi kakak ngga perlu was2 belanja, tinggal duduk manis tunggu di rumah
4. Kalau bayar di indomaret bisa?
Bisa juga kak, tapi nanti kami arahkan untuk belanja di shopee ya. Karena di shopee kakak bisa bayar di Indomaret dan Alfamart
5. Pengirimannya pake apa ya?
Kita biasanya pakai JNE atau JNT kak. Bebas kakak mau pilih yang mana. Mau request pakai POS Indonesia boleh.
6. Toko ini amanah ngga kak?
InsyaAllah amanah kak, kita udah berdiri dari tahun 2012 lho. Biar lebih yakin lagi kakak cek aja Instagram kami di @dewihijabcom sama @dewihijabapparel. Nanti bakalan ketemu banyak testimoni dari pelanggan kami.
7. Apa ini free ongkir?
Ngga kak, harga tertera belum termasuk ongkir. Kalau mau subsidi ongkir 20.000 bisa kok, nanti kami arahkan belanja di Shopee kami. Buka aja shopee : dewihijabcomofficialstore
8. Pengiriman darimana ya?
Gudang kami ada di kota Surabaya kak.. Jadi pengiriman dari surabaya

Produk Lainnya

Rp 325.000
Rp 275.000
Halwa Dress Maroon
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
NEW Adalia Dress Maroon
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
NEW Adalia Dress White
(1)
Rp 385.000
Rp 285.000
Zeeva Dress Navy
(0)
Rp 385.000
Rp 285.000
Zeeva Dress Army
(0)
Rp 295.000
Rp 250.000
Salma Dress Black
(2)
Rp 295.000
Rp 250.000
Salma Dress Navy
(1)
Rp 305.000
Rp 250.000
Savana Dress Blue
(1)
Rp 305.000
Rp 250.000
Savana Dress Pink
(1)
Rp 395.000
Rp 325.000
Kasih Dress Pink
(1)
Rp 395.000
Rp 325.000
Kasih Dress Green
(1)
Rp 305.000
Rp 250.000
Savana Dress Mocca
(1)
Rp 395.000
Rp 325.000
Kasih Dress Mocca
(1)
Rp 305.000
Rp 250.000
Savana Dress Grey
(1)
Rp 395.000
Rp 325.000
Kasih Dress Purple
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
Aera Dress Mocca
(0)
Rp 295.000
Rp 250.000
Salma Dress Maroon
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
Aera Dress Pink
(0)
Rp 295.000
Rp 250.000
Aera Dress Violet
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
Salma Dress White
(1)
Rp 325.000
Rp 265.000
Sabina Dress Pink
(1)
Rp 325.000
Rp 265.000
Sabina Dress Blue
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
Salma Dress Cream
(1)
Rp 295.000
Rp 250.000
Aera Dress Blue
(0)
Social Media
Hubungi Kami
0821-3763-1135
0821-4587-7027
Metode Pengiriman
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2020 Dewihijabcom Inc.